Bayi “Iblis” Teror Warga

Bayi-tengah INew York | Jurnal Asia
Seorang bayi menyebarkan teror di jalanan Kota New York, Amerika Serikat (AS). Bayi itu meneror warga dengan wajahnya yang seram.
Semua ulah bayi itu terekam dalam sebuah video berjudul “Devil Baby Attack”. Video itu memperlihatkan seorang bayi yang sedang duduk di dalam kereta bayi sedang menakut-nakuti setiap pejalan kaki di jalanan sibuk Kota New York.
Video jebakan ini menunjukkan bayi berwajah seram sedang menakut-nakuti setiap pejalan kaki dengan teriakan, air mata darah, dan juga muntah yang tiba-tiba dikeluarkan oleh bayi tersebut.
Siapapun yang mendekati kereta bayi itu terkejut ketika melihat seorang bayi yang sedang tidur tiba-tiba berteriak dengan mata yang merah, serta kepala yang terlihat besar dan pembuluh darahnya. Wajahnya yang seram itu, membuat bayi lucu ini berubah menjadi jahat seperti dalam film horror.=
Video yang dibuat oleh sebuah perusahaan Thinkmodo ini juga memperlihatkan bayi menyeramkan itu memuntahkan proyektil. Sontak video tersebut langsung mengundang perhatian banyak penonton. (Net)

Close Ads X
Close Ads X