Ratusan Massa Padati Deklarasi Tim Kampanye Jokowi-JK

Labusel | Jurnal Asia
Tim Kampanye Capres-Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengadakan deklarasi di Kantor Paratai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di Lapangan MHB Pendopo Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, kemarin.
Acara deklarasi dihadiri Tim Kampanye Nasional  dari Propinsi Sumatera Utara, Mhd Afan SS, pengurus partai- partai pendukung di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yakni Paratai Hanura, Nasdem, PKB dan PKPI, juga dihadiri ratusan massa  simpatisan pendukung Jokowi-JK se Labusel.
Ketua Tim Kampanye Jokowi-Jk Kabupaten Labusel, Ir Husni Rizal dalam sambutannya menyampaikan untuk memimpin sebuah negara jangan hanya dengan kata-kata, namun harus dilakukan dengan perbuatan, Jokowi dan Jk adalah putra putrid terbaik bangsa yang teruji kepemimpinanya dan tidak diragukan lagi dan mereka telah membuktikan kata dan perbuatannya, banyak rakyat indonesia yang merindukan kepemimpinan mereka.
Oleh karna itu, Husni mengajak hadirin agar bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-JK menjadi presiden dan wakil Presiden. Husni juga yakin bahwa tim-tim yang dibentuk akan mampu bias bekerja. “Mari kita ajak saudara-saudara, tetangga dan masyarakat untuk memilih Jokowi-JK,” tegasnya.
Senada, Ketua Tim Kampanye Nasional Sumatera Utara, M Afan SS menyampaikan jangan sampai terpengaruh dengan kampanye hitam dimana saat ini Jokowi-JK Terzolimi dan itu sengaja diciptakan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
“Kita jangan sampai terpengaruh dan marilah bangkit menunjukan kalau Jokowi-JK bisa menjadi presiden dan wakil presiden. Kenapa jokowi kembali pakai baju kotak-kotak, karena pakaian putih-putih selalu di contoh makanya Jokowi kembali pakai baju kotak-kotak,” sebutnya.
Arfan mengajak rekan-rekan partai koalisi dan simpatisan agar bekerja semaksimal supaya mencapai tujuan.
“Tujuan kita mendudukan Jokowi-JK menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Kita telah lihat bahwa Jokowi-JK tetap dekat dengan masyarakat dan akan tetap dekat masyarakat sampai nanti memimpin Negara ini,” ungkap Arfan. (Zen Ritonga)

Close Ads X
Close Ads X