Hut ke-2 Jurnal Asia, Rangkai Kebersamaan dalam Silaturahmi Ramadhan

IMG_4220 IMG_4218 IMG_4197 IMG_4159 IMG_4158 IMG_4147 IMG_4144

Dua tahun berdiri, Harian Jurnal Asia  tetap menjaga eksistensi dan aktualisasi dalam penyajian berita. Bermula dari media bisnis yang lahir di bulan Juli 2012, kini Jurnal Asia “mekar”.
Bertepatan Sabtu, 19 Juli 2014 ke­marin, managemen beserta redaksi me­ra­yakan hari jadi yang kedua di kantor Harian Jurnal Asia Kompleks Bilal Central A1-A2, B1-B2 Jalan Bilal Ujung Medan. Rasa syukur dan kebahagiaan juga di­bagikan kepada 25 anak yatim piatu dan ma­syarakat di lantai IV kantor dengan acara buka puasa bersama.
Dalam kesempatan tersebut, Pemimpin Usaha, Sanif Sentosa BSc (Hons) MBA mengatakan, tepat pada hari ini (red) dua tahun yang lalu, Jurnal Asia dibentuk dengan salah satu tujuan mencerdaskan kehidupan bangsa. Selain itu, ikut andil dalam membangun bangsa dan negara Indonesia.
“Di usia yang masih sangat muda ini, saya sangat mengharapkan dukungan dari semua lapisan perusahaan, wartawan dan wartawati, redaksi, divisi sirkulasi, ba­gian administrasi, marketing dan pro­mosi, para pengusaha koran, mitra kerja serta masyarakat sekitar. Saya me­wakili managemen PT Media Angkasa menghaturkan rasa terimakasih yang mendalam,” katanya di sela-sela perayaan HUT ke-2 serta acara buka puasa bersama, Sabtu (19/7) malam.
(Bersambung ke halaman 11)
Dilanjutkan Sanif, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan rasa kekeluargaan di kalangan karyawan dan karyawati Harian Jurnal Asia. Serta sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar karena manajemen perusahaan bermaksud berbagi berkah dan kebahagiaan.
Di kesempatan yang sama, Pjs Pimpinan Redaksi, Rahmad S Batu Bara mengatakan, sudah dua tahun Harian Jurnal Asia menyajikan berita yang berimbang di tengah-tengah masyarakat khususnya Sumatera Utara. Diusia yang masih muda ini pastinya masih ada hal-hal yang belum sempurna dan pihaknya terus berbenah.
“Ke depan, kepada karyawan dan karyawati Harian Jurnal Asia diharapkan dapat terus memberikan loyalitas dan kreatifitas dalam bekerja serta menciptakan keakraban diantara sesama. Tentunya, hal ini bertujuan untuk kemajuan dan perkembangan Jurnal Asia di ranah media terutama media cetak,” tandasnya.
Malam puncak perayaan HUT ke-2 Ha­rian Jurnal Asia menjadi momen bagaimana perjalanan PT Media Angkasa dari awal dan bertahan hingga sekarang. Dengan perayaan ulang tahun tersebut, panjatan doa dari segenap karyawan-karyawati agar Jurnal Asia bisa eksis seterusnya. (netty guslina)

Close Ads X
Close Ads X