Kebersamaan, Kesederhanaan dan Harapan

IMG_4144 IMG_4147 IMG_4158 IMG_4159 IMG_4197 IMG_4218 IMG_4220
Tidak terasa sudah dua tahun Harian Jurnal Asia bersama pembaca. Kami sadar, dua tahun merupakan usia yang relatif masih muda. Karena itulah, kami senantiasa berupaya melakukan perbaikan di sana-sini demi menyajikan informasi terbaik dan bermanfaat bagi pembaca setia. Terimakasih untuk koreksi, evaluasi dan sumbang saran yang diberikan untuk kami jadikan pegangan melangkah lebih baik di masa mendatang.
Dua tahun kelahiran Jurnal Asia kami peringati dalam suasana sederhana namun hikmad pada Sabtu 19 Juli 2004. Tak ada karangan bunga, tak ada undangan kolega. Ya, kami memilih memeringati hari bersejarah ini dengan buka puasa bersama anak yatim bertempat di lantai 4 Kantor Redaksi Jurnal Asia, Jalan Bilal Medan. Acara dihadiri jajaran internal antara lain General Manajer Harian Jurnal Asia Sanif Santosa Bsc (Hons) MBA, Pemimpin Redaksi Rahmad S Batubara, para redaktur, wartawan, karyawan, agen dan loper.
Mereka adalah sebuah tim kolektif yang bertugas menurut fungsi masing-masing, namun bermuara pada tujuan yang sama: melayani kebutuhan informasi dan memastikan surat kabar yang kita cintai ini sampai keharibaan publik setiap pagi.Dalam suasana perayaan yang hikmad, sederhana dan penuh kekeluargaan itu tersemat harapan, kiranya Harian Jurnal Asia makin dicintai pembaca. Semoga! (redaksi)

Close Ads X
Close Ads X