Jelang Lebaran, Polisi Giat Razia Cafe Remang-remang

Medan | Jurnal Asia
Menjelang Lebaran, petugas kepolisian giat menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat), seperti yang dilakukan Petugas Polsek Percut Sei Tuan merazia sejumlah cafe remang-remang yang berada di wilayah hukumnya, Kamis (24/7) dinihari. Terbukti dari tiga lokasi yang dirazia, petugas mengamankan lima wanita dan sejumlah minuman keras.
Informasi dihimpun, Kamis sore, awalnya petugas merazia Cafe Nainggolan Jalan Metrologi, dari situ petugas mengamankan lima wanita dan sejumlah minuman keras. Saat pengamanan di lokasi tersebut, petugas mengamankan seorang pria yang kedapatan mengantongi alat hisap sabu atau yang sering disebut bong.
Tidak jauh dari lokasi, petugas kembali menyisir cafe bernama Sopor. Dari lokasi petugas tidak ada mengamankan pengunjung namun menyita minuman keras.
Tidak sampai situ, polisi yang dipimpin langsung Kapolsek kembali merazia cafe Mami yang berada di Kawasan Lahan Garapan. Dari situ petugas tidak ada mengamankan tapi menyita puluhan botol miras.
“Kita melakukan razia ini untuk mengantisipasi tingkat kejahatan jelang lebaran. Ada yang kita amankan pengunjung dan miras,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung, Kamis  sore. Selanjutnya, kelima wanita itu diboyong ke Mako untuk didata. Sedangkan seorang pria itu akan menjalani pemeriksaa terkait kepimilikan bong.
“Setelah wanita itu diboyong ke Mako untuk didata. Sedangkan seorang pria itu akan menjalani pemeriksaa terkait kepimilikan bong, Setelah kita data, akan kita pulangkan,” ujar Ronald. (bowo)

Close Ads X
Close Ads X