Liburan Seru di Funland Mikie Holiday

HL========
Brastagi| Jurnal Asia
Menyambut Liburan panjang  Idul Fitri 1435 H, Funland Mikie Holiday menghadirkan hiburan permainan baru menakjubkan. Hiburan ini sudah lama dinantikan para wisatawan yang menghabiskan masa liburan di kota wisata Berastagi, khususnya di Mikie Holidays Hotel and Resort. Di pusat rekreasi itu, para tamu menikamati berbagai permaianan yang menantang. Mereka tidak perlu lagi jauh–jauh keluar negeri atau ke Jakarta, karena di Funland Mikie Holidays sudah ada permainan yang tidak kalah serunya. Manager Funland Mikie Holidays Alif Syarifuddin SE didampingi Simon Barus menjelaskan, kali ini pihaknya memberikan aneka permaianan yang sangat menghibur bagi wisatawan dan para tamu yang sedang menginap. Para tamudiharapkan bisa berbahagia menikmati  permaianan yang mereka suguhkan suguhkan. “Sebagian besar bermainan baru sengaja didatangkan dari luar negeri,” ujarnya, Kamis (24/7).
Alif Syarifudin menegaskan, aneka permainan yang ada di Funland juga bisa dinikmati semua kalangan. Anak–anak sampai orangtua atau orang tua bersama anak dapat menikmati  permainan  sekaligus. Berbagai wahana permainan yang cukup menantang tersebut, di antaranya Tsunami, Pterosaur dan untuk anak-anak ada Butterfly dan The Breeze. “Saat ini kami juga telah mengoperasikan wahana terdahulu The Scream, wahana yang mempunyai  effect robotic cinematographyc yang canggih dan efek lampu juga suara yang  membuat bulu kuduk berdiri.
Selain itu, Funland juga menghadirkan kembali wahana baru The Falls, sensasi wahana yang membawa pengunjung meluncur bebas dari tingginya pegunungan langsung ke lautan lepas. Saat ini pihak Funland Mikie Holiday juga sedang mempersiapkan 3 wahana baru . “Diperkirakan pada akhir tahun ini sudah bisa rampung dan siap untuk dimainkan oleh para tamu,” ujar Alif.
Total lebih dari 35jenis wahana di Mikie Holliday bisa dinikmati dengan sepuasnya seharian penuh dengan hanya membeli 1 tiket saja. Selama liburan Idul Fitri Funland  beroperasi setiap hari  mulai 26 Juli s/d 10 Agustus2014. Saat ini Funland menyediakan berbagai jenis promo, baik dengan kartu kredit, kartu debit maupun kartu belanja, dimana pengunjung bisa mendapatkan potongan harga sampai dengan 50%. “Tentunya program ini akan menambah suasana liburan di hari raya Idul Fitri ini semakin lebih seru” tandas Alif Syarifuddin.
(Herman Harahap)

Close Ads X
Close Ads X