Plaza Medan Fair Peduli Anak Yatim

HL
Aek Kanopan | Jurnal Asia
Plaza Medan Fair kembali menggelar program “PMF Berbagi” yang dilaksanakan bersamaan dengan acara Tenant Gathering 2014, Rabu (23/7) malam di Function Hall Plaza Medan Fair di lantai 4. Acara ini turut dimeriahkan oleh seluruh tenant Plaza Medan Fair sekaligus menjadi momen buka puasa bersama dan berbagi bersama 25 anak yatim dari lingkungan sekitar Plaza Medan Fair.
Mall Director Plaza Medan Fair Joseny mengatakan, tingkat kunjungan terus meningkat hingga 20 persen. Pencapaian tersebut dikarenakan kehadiran gedung extension serta kerjasama yang baik antara tim manajemen dan para tenant.
“Buka puasa bersama ini merupakan salah satu ajanh agar dapat terus mempererat hubungan antara manegemen dan tenant. Dan kami senang sekali tingkat kunjungan akhir-akhir ini meningkat hingga 20 persen,” katanya, kemarin.
Sementara itu, Rudy Alamsyah dari Electronic City selaku perwakilan dari para tenant mengatakan,  tenant gathering adalah acara salah satu sarana silaturrahmi. Dengan acara ini tentunya antara tenant dan managem dapat mengenal lebih dekat antara satu dengan yang lainnya.
Seusai waktu berbuka, Plaza Medan Fair menyerahkan bingkisan kenang-kenangan kepada 25 anak yatim dan salah satu tenant Plaza Medan Fair, Melson Baby, yang diserahkan langsung  Edison Selaku owner turut berpartisipasi membagikan sebagian rezekinya kepada mereka.
Acara tenant gathering ini juga turut dimeriahkan oleh games serta pemberian doorprize berbagai voucher dan merchandise. Tidak cuma itu, sehari sebelumnya manajemen Plaza Medan Fair juga mengunjungi salah satu panti Asuhan Zahra yang terletak di jalan Flamboyan III No 100 kota Medan. Membagikan bingkisan kepada adik adik yang ada di Panti Asuhan, juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan bahan kebutuhan pokok lainnya yang diterima oleh pengurus panti. (netty guslina)

Close Ads X
Close Ads X