Libur Idul Fitri, Funland ‘Diserbu’ Wisatawan

POTO ATAS
Berastagi | Jurnal Asia
Selama musim liburan Hari Raya Idul Fitri 1435 H, arena permainan Funland Mikie Holidays Hotel dan Reosrt ‘diserbu’ wisatawan lokal.  Berbagai permainan menakjubkan disediakan pengelola Funland. Head Funland, Simon Barus kepada kru koran ini, Minggu (3/8) mengungkapkan, arena hiburan yang disuguhkan pihak managemen Funland adalah manjadi tujuan wisatawan, arena rekreasi keluarga yang menawarkan beraneka ragam wa­hana permainan dan dilengkapi de­ngan hotel, selalu mampu menyedot per­hatian pengunjung.
Apalagi, katanya, Funland secara kon­sisten selalu menghadirkan wahana baru, bahkan sejak awal tahun 2014 sudah ada tiga wahana baru yang dihadirkan yakni wahana Pterosaurs, The Scream dan The Falls.
Ketiga wahana baru itu dibangun guna melengkapi total lebih dari 35 wahana yang sudah tersedia di Funland, di mana semua wahana bisa dinikmati sepuasnya oleh pengunjung dengan hanya membeli satu tiket saja.
Lebih jauh disebutkannya, salah satu faktor wahana ini menjadi favorit adalah karena pengunjung dapat bermain serta menikmati percikan air. “Lebih serunya lagi bisa sekaligus menikmatinya bersama anak–anak,” ujarnya.
Saat liburan Lebaran tahun ini, Funland buka setiap hari sampai dengan tanggal 10 Agustus 2014 dan Funland juga mem­berikan penawaran khusus po­tongan harga, hingga 50 persen dengan meng­gunakan kartu kredit, kartu debit ataupun kartu belanja. (herman harahap)

Close Ads X
Close Ads X