Bank Victoria Lengkapi Layanan Wealth Management

Jakarta | Jurnal Asia
PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) mengaku, ker­jasama yang terjalin dengan FWD Life Indonesia menjadi strategis dikarenakan memiliki produk yang sesuai dengan nasabah Bank Victoria. Bank Victoria memastikan tidak akan ada kerja sama serupa seperti yang terjalin dengan FWD Life Indonesia, yakni mengenai persiapan dana pensiun.
“FWD Life Indonesia partner yang sangat spesial bagi Bank Victoria karena mereka menggunakan tek­nologi secara penuh. Perusahaan asuransi pertama yang kerja sama dengan menggunakan teknologi secara penuh”, kata Deputy CEO Bank Victoria Anthony Soewandy, di Hard Rock Cafe, Jakarta, kemarin.
Dengan kerja sama bersama FWD Life Indonesia ini, Bank Victora secara total telah bekerjasama dengan 3 perusahaan asuransi. Anthony memastikan bahwa kerja sama dengan perusahaan asuransi tersebut tidak saling bertabrakan, tapi justru saling melengkapi bagi akomodasi kebutuhan nasabah Bank Victoria, terutama terkait produk wealth management.
Anthony menyatakan bahwa kerja­sa­ma dengan FWD Life Indonesia memiliki ciri khas tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan asuransi yang sebelumnya sudah diajak kerja sama dengan Bank Victoria. Masing-masing perusahaan asuransi tersebut menggarap segmen yang berbeda, tapi diperuntuk­kan bagi nasabah wealth management.
“Khusus FWD Life Indonesia berfokus untuk masa pensiun. Kami sampaikan bahwa tidak akan ada partner dari asuransi lain yang memiliki produk yang sama dengan FWD Life Indonesia ini. Ini menjadi strategi kami. Kami ambil yang terbaik”, ujar Anthony (ibc)

Close Ads X
Close Ads X