Kanit Lantas Dianiaya Mahasiswa Asal Papua

Sleman  | Jurnal Asia
Kanit Lantas Polsek Mlati Sleman, AKP Sugiyo sempat pingsan setelah dianiaya seorang mahasiswa asal Papua, Her (23). Seberapa parah lukanya? “Korban mengalami luka memar di kepala,” kata Kapolres Sleman, AKBP Ihsan Amin, Jumat (22/8).
Penganiayaan terjadi pada pukul 11.45 WIB, di Ringroad Utara Mlati Sleman. Tepatnya di depan SD Al Azhar dan Asrama Haji DIY. Saat itu, korban dan satpam tengah mengatur lalu lintas jam pulang sekolah. Her melintas bersama temannya dengan mengendarai sepeda motor. Korban menegur, tapi pelaku tidak terima.
Menurut informasi di lokasi kejadian, pelaku memukul korban dengan helm hingga terjatuh. Saat akan bangun, korban dipukul lagi dan akhirnya pingsan. Pelaku kabur meninggalkan sepeda motornya. Sedangkan korban dilarikan ke RS Akademik UGM oleh teman-temannya. Tak butuh waktu lama, polisi menangkap pelaku.
“Saat ini masih diperiksa,” kata Ihsan Amin. Meski lokasi kejadian berada di wilayah Polsek Mlati, kasus ini ditangani Polres Sleman. Hingga saat ini belum diketahui alasan pelaku marah dan menganiaya korban.(dtc)

Close Ads X
Close Ads X