Pria 31 Tahun Tewas di Dalam Bus

Bandung  | Jurnal Asia
Minibus jurusan Leuwipanjang-Garut jadi pusat perhatian di Jalan Merdeka Garut  Jawa Barat. Seorang pria yang kemudian diketahui bernama Dedi Mulyadi (31), ditemukan tak bernyawa di pojok kursi angkutan tersebut.
Berdasarkan pengecekan luar, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Namun sebelumnya, warga Cisurupan Garut tersebut memang masuk ke angkutan dalam kondisi lemas. Dua pria mengantarkannya.
“(Dua pria) Minta saya agar korban diturunkan di dekat Gunung Papandayan,” kata sopir minibus, Tata, Jumat (22/8).  Tata mengaku tidak tahu dua pria yang menitipkan korban. Ia sama sekali tidak curiga saat keduanya memintanya menurunkan korban di dekat Gunung Papandayan. Tapi sebelum sampai tujuan, korban sudah tidak bernyawa.
“Saya nggak hapal wajahnya (dua pria),” tambahnya. Mendengar laporan kematian korban, polisi datang. Mereka memeriksa korban dan meminta keterangan sejumlah saksi. Mulai dari sopir angkutan hingga penumpang. Selanjutnya, polisi membawa jenazah korban ke RSUD dr Slamet Garut untuk diautopsi.(dtc)

Close Ads X
Close Ads X