SilkAir Target Jual 1.000 Tiket dalam Tiga Hari

KAKI SILKAIR
Medan | Jurnal Asia
SilkAir kembali menggelar travel fair 2014 untuk ketiga kalinya di Medan. Kali ini, maskapai asal Singapura itu menggelar pameran di atrium Sun Plaza Medan dan menargetkan penjualan 1.000 tiket selama tiga hari pameran berlangsung dari Jumat sampai Minggu (19-21/9).
General Manager SilkAir Indonesia, Ahmad Zuhri, mengaku dengan target 1.000 tiket yang akan dijual, pihaknya optimis mampu mencapai target pen­jualan tiket tersebut. Mengingat dari dua kali travel fair yang pernah digelar sebelumnya, telah mampu menjual 700 sampai 800 tiket tiket ke berbagai tujuan.
“Saya optimis, target 1.000 tiket mampu tercapai. Soalnya, dari travel fair sebelumnya, SilkAir mampu menjual 800 tiket, apalagi sudah semakin ba­nyak penumpang yang be­pergian ke luar negeri khususnya Singapura menggunakan SilkAir,” katanya di sela-sela pembukaan SilkAir Travel Fair 2014 di Medan, Jumat (19/9).
Ahmad Zuhri menambahkan, Silk­Air sendiri sudah memiliki 17 kali penerbangan tujuan Medan Singapura dalam seminggu. Rata-rata occupancy penerbangannya mencapai 80 persen.
“Melalui. Pameran ini, kami juga optimis jumlah okupansi penerbangan kami bertambah, baik dari Medan ke Singapura maupun sebaliknya,” paparnya.
SilkAir travel fair 2014 ini, sambung­nya, diikuti lebih dari 10 travel agent baik lokal maupun mancanegara. Pihaknya juga mengundang travel agent dari Thailand dan Jepang untuk meramaikan travel fair ini. Selain itu, juga memberikan berbagai tiket gratis ke luar negeri dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
“Selain harga dan paket perjalanan yang luar biasa, banyak program-program menarik yang akan anda dapatkan di acara tersebut. Semua pelanggan akan mendapatkan Changi Dollar Voucher sebesar SGD20, lucky draw ke berbagai destinasi SilkAir dan banyak lagi,” tandasnya.
(netty guslina)

Close Ads X
Close Ads X