Tak Dibayar, Waria Hantam Teman Kencannya Hingga Pingsan

Medan| Jurnal Asia
Polsek Medan Baru mengamankan dua orang waria karena menganiaya dan meng­hamtan teman kencannya, Ris i(24) war­ga Jalan Benteng Hilir, Kecamatan Per­cut Sei Tuan, dengan balok hingga nya­ris tewas, Jumat(19/9) dinihari.
Kedua waria ini adalah RT alias Mer (35) dan Sof alias Mei (25), warga Jalan Sei Wampu, Kecamatan Medan Baru. Akibat kejadian ini, korban pun terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Sarah.
Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban melintas di Jalan Gajah Mada untuk menyalurkan hasrat birahinya. Korban lalu melihat waria ber­­nama Mer dan mengajaknya kencan. Se­telah harga disepakati, korban dan Mer pun melakukan hubungan di se­buah gedung kosong yang ada di Jalan Ga­jah Mada tersebut.
Usai berhubungan, Mer pun meminta ba­yaran seperti yang telah disepakati, namun korban tak memberikannya. Akibatnya, percekcokan keduanya pun terjadi.
Saat pertengkaran terjadi, teman Mer bernama Mei datang untuk memisahkan mereka, namun malah terkena pukulan korban. Mei yang tak terima lalu mengambil balok dan memukul kepala korban hingga terkapar.
Melihat korban terkapar, kedua waria itu langsung pergi ke gedung kosong yang berada di depan lokasi kejadian un­tuk bersembunyi. Sementara, Pol­sek Medan Baru yang mendapat infor­masi itu langsung turun ke lokasi ke­jadian membawa korban kerumah sa­kit. Sementara, kedua waria tersebut di­boyong ke Polsek Medan Baru guna pemeriksaan lebih lanjut.
Di Polsek Medan Baru, Mei mengaku da­tang untuk memisahkan perkelahian te­mannya itu. “Mau misah tadi bang, ta­pi korban malah memukulku, makanya ku­pukul pakai balok,” jelasnya. Kapolsek Me­dan Baru, Kompol Nasrun Pasaribu saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Kedua waria itu sudah kita amankan dan korban masih dirumah sakit. Kasus ini masih kita lidik,” jelasnya. (mag-07)

Close Ads X
Close Ads X