Dituduh Homo, 2 Pemuda Dihajar Warga

Medan | Jurnal Asia
Nasib sial dialami AS (20) dan DS (23) warga yang ngekos di Jalan Platina, I Lingkunga IX, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli. Kedua pemuda ini babak belur dimassa karena dituduh sebagai homoseksual.
Informasi yang dihimpun, Selasa (30/9) menyebutkan, saat itu warga yang sudah menaruh curiga mendatangi kos dan memanggil keduanya ke pakter tuak sembari menanyai korban tentang perlakuan tersebut. Namun, karena merasa tidak melakukan keduanya tidak mengakui. Karena tidak mengaku, warga emosi dan memukuli kedua korban hingga babak belur.Akibatnya, AS mengalami luka dipelipis kiri dan kaki serta tangan, sedangkan berhasil kabur dari amukan warga.
Kepada petugas, AS mengaku dipukul karena dituduh melakukan hubungan sejenis. “Aku dituduh pacaran dengan temanku bang, masak aku suka sama laki-laki, ”ungkapnya. Polisi SPK yang menerima laporan korban lalau membuat surat untuk korban melakukan visum kerumah sakit terdekat.”Untuk melengkapi berkas pengaduan, kami menyarankan korban untuk melakukan visum,” kata petugas.(syahril)

Close Ads X
Close Ads X