Ven. Master Hai Thao Ceramah Dhamma di IT&B Campus

1
Medan | Jurnal Asia
Ratusan mahasiswa IT&B Campus menghadiri ceramah Dhamma yang disampaikan Ven.Master Hai Thao dari Taiwan di kampus tersebut di Jalan Mahoni Medan.
Managing Director IT&B, Dr Agus Susanto Tan melalui relisnya Selasa (14/10) menyebutkan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan belum lama ini bertopik “Berbakti Pada Orang Tua”.
Agus Susanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Master Hai Thao yang telah berkenan hadir berbagi kasih sayang dengan para mahasiswa IT&B Campus.
“Dengan ceramah siraman rohani ini diharapkan para mahasiwa IT&B akan dapat lebih meningkatkan kasih sayang, cinta kasih khususnya kepada orang tua dan lebih peduli dengan sesama,” ujar Agus Susanto.
Agus Susaanto juga menyampaikan terima kasihnya kepada “Life Association” yang telah berkenan menghadirkan Master Hai Thao. Hendaknya kerja sama yang baik ini dapat berlanjut di masa yang akan datang.
Menurut Agus Susanto, dengan kehadiran Ven.Master Hai Thao dari Taiwan itu, merupakan suatu kebanggan hati dan suka cita para mahasiswa karena bisa bertemu sekaligus mendengarkan ceramah Dhamma dengan khidmat. (rel/swisma)

Close Ads X
Close Ads X