Kantor Dinas Pendidikan Tanjungbalai Tak Aman

Tanjungbalai | Jurnal Asia
Kantor Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai rawan pencurian. Dalam sebulan terjadi beberapa kali pencurian. Terakhir, Rabu (22/10), instansi itu kehilangan Mixer dan DVD. Anehnya,pintu,asbes dan atap seng tidak ada yang rusak.
Kadis Pendidikan Tanjungbalai Hamlet Sinambela melalui sekretarisnya Hamdani mengatakan, saat seluruh PNS baru memasuki kantor dan ruangannya tmasing-masing tidak ada kejanggalan. “Namun saat akan mengumumkan apel pagi baru sadar bahwa mixer dan perangkat DVD sudah tidak berada di tempatnya, hal itu secara resmi sudah dilaporkan ke pihak kepolisian,”jelas Hamdani
“Aneh memang,pintu,asbes dan atap seng tidak ada yang rusak,sehingga kita menduga kehilangan dalam sebulan terakhir sejak pergantian pemegang kunci kantor pelakunya masih orang dalam,terangnya.
Kapolsek Datuk Bandar AKP L Ambarita didampingi Kanit Iptu S Tampubolon mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi pihaknya belum dapat menyimpulkan siapa pelakunya,namun kuat dugaan ada orang dalam yang andil atas kehilangan tersebut.
Sebelumnya, pada 13 Oktober lalu, kantor itu kehilangan empat laptop. Saat itu satu pintu ruangan rusak seperti sengaja dibongkar. Akibat pencurian itu kerugian ditaksir Rp 21 juta. (rimanto)

Close Ads X
Close Ads X