Terkait Pohon Tumbang | Polisi Periksa 3 Pejabat Dinas Pertamanan

Medan | Jurnal Asia
Terkait peristiwa pohon tumbang menimpa mobil mengambil korban di Jalan Sudirman dan Teuku Umar, pihak Polsek Medan Baru melakukan pemeriksaan terhadap tiga pejabat Dinas Pertamanan. Mereka adalah Kabid Pertamanan dan Makam, Kabid Pengawasan Pertamanan dan Makam, serta Kasi Pengawasan Taman dan Makam. Pemeriksaan ini berlangsung pada Rabu (29/10) sore, untuk terus didalami mengenai peristiwa naas kemarin.
Informasi dihimpun Jurnal Asia, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar SSetdjo, saat ditemui diruangannya mengatakan, pihaknya sudah memanggil dan melakukan pemeriksaan. Namun mereka sampai sejauh ini belum mengetahui pengawasan dilakukan Dinas Pertamanan Kota Medan tersebut.
“Masih mencari tahu bagaimana tugas pokok mereka dalam melakukan pengawasan terhadap pohon yang berada di pinggir jalan itu. Jadi kami masih melakukan penyelidikan. Makanya mereka dipanggil dan diperiksa masing-masing,” jelasnya.
Hasilnya, seluruh terperiksa menyerahkan data bahwa sudah melakukan perawatan terhadap pohon di seputaran kawasan tersebut
Saat disinggung mengenai identitas pejabat Dinas kemarin, Oscar menyebut inisial AO, OA, AU. (mag-7)

Close Ads X
Close Ads X