Menjelajah Internet Menjadi Gaya Hidup Versi 3G dari TAB A7-30 Lenovo

Jakarta | Jurnal Asia
Lenovo mengumumkan ketersediaan versi 3G dari Lenovo TAB A7-30 atau lebih dikenal juga dengan A3300 dengan 3G, tablet multimedia 7-inci dengan harga terjangkau yang menawarkan pengalaman hiburan lengkap di mana dan kapan saja DOers berada.
Dengan dukungan 3G, para DOers dapat mengakses Internet dengan mulus yang ditawarkan oleh operator-operator telekomunikasi terkemuka, sehingga mereka dapat meng-upload dan mendownload file serta menjelajahi Internet atau menonton video streaming dengan mulus. Produk ini melengkapi Lenovo TAB A7-30 dengan EDGE, WiFi + voice call enable yang diluncurkan di Indonesia pada pertengahan tahun ini.
Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia, mengatakan: “Lenovo terus melakukan inovasi untuk memenuhi perubahan kebutuhan DOers di Indonesia dan diluncurkannya TAB A7-30 baru dengan 3G pada hari ini sebagai bukti salah satu inovasinya. Versi 3G terbaru ini memungkinkan DOers,melakukan lebih banyak hal-hal yang mereka cintai – menjelajah internet, membaca, menonton dan hiburan multimedia – terutama mereka yang selalu on-the-go. Sekarang para DOers yang punya gaya hidup yang lebih aktif memiliki pilihan berbagai hiburan yang tersedia hanya dengan menggunakan ujung jari mereka. “
TAB A7-30 dengan konektivitas 3G, Untuk Pengalaman Hiburan yang Lengkap, tersedia dalam warna hitam, Lenovo TAB A7-30 dengan 3G dilengkapi dengan layar jernih berukuran 7-inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel sehingga menonton film-film terbaru menjadi lebih menghibur. Mendengarkan musik-musik favorit juga menjadi lebih menyenangkan karena adanya 2 speaker dengan Dolby® Audio di bagian depan yang menawarkan suara yang lebih keras dan lebih alami yang bebas distorsi.
Kinerja prosesor built-in quad-core Lenovo TAB A7-30 dengan 3G yang mumpuni ini memungkinkan DOers yang senang bermain game, dapat mempunyai pengalaman bermain yang lebih optimal , dan pada saat yang bersamaan juga DOers dapat memeriksa email, menjelajah internet dan download banyak aplikasi lainnya, memberikan pengalaman memakai TAB A7-30 dengan 3G DOers menjadi mulus dan responsif.
Konektivitas 3G di Lenovo TAB A7-30 juga memungkinkan DOers untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga setiap saat melalui suara ataupun video, dengan memanfaatkan berbagai aplikasi komunikasi suara dan chatting dari vendor-vendor terkemuka. Lenovo TAB A70-30 dengan 3G ini dilengkapi dengan baterai yang bisa tahan hingga delapan jam dalam satu kali pengisian baterai, sehingga dapat diandalkan ketika DOers membutuhkan dan memiliki waktu hiburan lebih lama. (put)

Close Ads X
Close Ads X