Rapat Agung 6 Marga | Yayasan Sad Putra Persada Utus 52 Delegasi ke Tiongkok

sad
Medan | Jurnal Asia
Yayasan Sad Putra Persada (YSPP) Medan, Sumatera Utara (Sumut) mengutus 52 delegasi mengunjungi Republik Rakyat Tiongkok (RRT). Kunjungan tersebut dalam rangka menghadiri rapat agung enam marga, yang tergabung di YSPP. Bendahara YSPP, Indra Ang Bendara kepada Jurnal Asia mengatakan, kami melakukan foto bersama sebelum keberangkatan. Ini salah satu persiapan untuk menghadiri kegiatan rapat agung Enam Marga di Kota Putien, Provinsi Hokkien,
Tiongkok pada 30 November hingga 2 Desember 2014 mendatang.
“Dari YSPP Medan dengan Ketua Umum Bapak Tongariodjo Angkasa SE, MBA, MM, MSc, diutus 52 orang mengikuti acara tersebut. Kebetulan di tahun 2014 merupakan kegiatan ke-13, Tiongkok sebagai tuan rumah,” katanya di gedung YSPP
Jalan Pancur Batu No 4 Medan, Minggu (16/11).
Ia menjelaskan, kegiatan pertemuan rencananya dihadiri oleh YSPP dari seluruh dunia ini rutin diselenggarakan setiap dua tahun sekali. Tujuannya untuk mempererat hubungan silahturahmi enam marga bersaudara diantaranya, Ang (Hong), Jiang, Weng, Fang, Wang dan Khong.
Selain itu, kata dia, dalam pertemuan tersebut akan membahas hal-hal penting termasuk sosial, kebudayaan ataupun perekonomian. Sehingga bukan hanya hubungan saja terus terjalin tetapi juga meningkatkan bidang-bidang bisnis lainnya.
“Kita tidak hanya membawa nama Yayasan Sad Putra Persada Medan saja, tetapi juga membawa nama provinsi dan negara Indonesia. Diharapkan dengan pertemuan tersebut akan terjalin kerjasama yang jauh lebih baik, baik dibidang sosial, budaya ataupun ekonomi,” tuturnya.
Hadir pada kesempatan foto bersama di gedung YSPP Jalan Pancur Batu No 4 Medan, Minggu (16/11) tersebut, Ketua Umum YSPP Tongariodjo Angkasa SE, MBA, MM, MSc. Dan sejumlah pengurus YSPP diantaranya, Hardi Hasan, Ang Tin Cie, Eddy Angkasa, Indra Ang dan segenap anggota lainnya.
(netty)

Close Ads X
Close Ads X