Parbetor Dianiaya Oknum Polisi Poldasu: Pelaku Bukan Anggota Polisi

Medan | Jurnal Asia
Pasca pengakuan seorang penarik becak berotor (Parbetor) yang dianiaya seorang anggota Polisi pada Rabu (19/11) malam, Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Polisi Daerah Sumatera Utara (Kasubbid Penmas Poldasu) mengatakan, pelaku penganiayaan terhadap Pabeng Pandiangan (26), warga Jalan Peringgan Pasar IV, Desa Laut Dendang, Percut Sei Tuan, bukan Polisi.
“Tadi pagi kita sudah menghubungi Kapolsek. Pelakunya tidak benar anggota Polisi. Ketika di cek dari CCTV SPK Polsek Percut Sei Tuan, ternyata tidak ada aksi penganiayaan,” Kata MP Nainggolan, Kasubbid Penmas Poldasu kepada Jurna Asia, Jumat (21/11) siang.
Pelaku yang disebut-sebut korban sebagai oknum Polisi yang tinggal di mes Polisi Jalan Letda Sujono Gg Istirahat, Medan Tembung itu, hingga kini identitasnya belum diketahui korban.
sebelumnya, Pabeng Pandiangan yang berprofesi sebagai penarik becak bermotor itu dalam pengaduannya di kantor Polisi Polsek Percut Sei Tuan pada, Kamis (20/11), mengaku telah dianiaya seorang oknum Polisi ketika dirinya hendak mengantarkan televisi atas suruhan JS, yang yang tak lain teman dari pelaku.
Korban dianiaya lantaran dituduh mencuri. Pria ini dianiaya dan kemudian diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan. Namun lantaran tidak cukup bukti, korban pun kemudian dipulangkan. (mag-05)

Close Ads X
Close Ads X