Rumah Dibobol Maling | Sepeda Motor Dibawa Kabur

Medan | Jurnal Asia
Rumah buruh PT Palmindo, Sulaiman (32), di Jalan Marelan Raya Pasar 2 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Labuhan jadi sasaran maling. Dalam aksinya pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut, berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Beat bernopol BK 3612 ACW, setelah mencongkel pintu belakang rumah korban.
Informasi diperoleh Jurnal Asia menyebutkan, peristiwa pencurian itu baru diketahui korban setelah pagi harinya. Saat korban bangun tidur, dia melihat kondisi rumah dalam keadaan berantakan.
Mereka pun sempat terkejut begitu melihat sepeda motor miliknya yang di parkir di ruang tamu sudah raib. Sadar rumahnya telah dimasuki maling, Sulaiman langsung melakukan pengecekan ke bagian belakang rumah dan mendapati pintu dapurnya terbuka dalam kondisi telah rusak akibat dicongkel pelaku.
“Saat kejadian, saya dan istri sedang tidur di dalam kamar. Cuma tetangga saya bilang, sempat melihat ada dua orang keluar dari rumah dan langsung ngebut naik kereta,” ujar korban saat membuat pengaduan.
Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Ronny Oktavianus Sitompul saat dikonfirmasi, membenarkan pihaknya ada menerima laporan pengaduan dari korban. Saat ini sambung dia, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.
“Kita sudah lakukan pengecekan di TKP. Dari sekitar rumah korban ditemukan sandal diduga milik pelaku yang tertinggal,” tandas, Ronny.
(syahril)

Close Ads X
Close Ads X